Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ini Identitas Penumpang Truk Kontainer yang Seruduk Warung di Rembang

Kondisi truk kontainer yang menghantam warung milik Suwarni di Jalan Gajah Mada, Desa Pantiharjo, Kaliori, Rembang. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Sebuah truk kontainer dengan nopol B 9440 FH menabrak warung di Jalan Gajah Mada Nomor 6 Rembang, pada Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibatnya, warung milik Suwarni warga Desa Pantiharjo RT 1 RW 1 Kaliori tersebut hancur.

Kanit Laka Satlantas Polres Rembang Ipda M.S Karim mengatakan, truk kontainer tersebut dikemudikan Jaenal Abidin (28) warga Denanyar RT 8 RW 1 Kecamatan Tangen, Sragen. Di dalam mobil tersebut, juga ada istrinya Dewi Suparti (33) dan anak laki-lakinya yang masih berusia 6 tahun.

“Akibat insiden ini, warung milik Suwarni hancur. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun, penumpang yang merupakan istri sopir mengalami luka di bagian kaki, dan saat ini sedang dalam perawatan,” ujar Kanit Laka Satlantas Polres Rembang Ipda M.S Karim.

Hingga saat ini, pihaiknya masih belum bisa menyimpulkan secara jelas mengenai penyebab terjadinya kecelakaan tersebut. Namun demikian, untuk sementara penyebabnya diduga sopir mengantuk, sehingga tidak bisa mengendalikan kendaraan.

Kemudian, untuk proses evakuasi truk kontainer tersebut, pihaknya masing menunggu pengurus atau perwakilan dari pemilik kontainer tersebut. “Kita masih mencari waktu yang tepat, karena kalau dievakuasi sekarang, dikhawatirkan bisa mengganggu arus lalu lintas, karena macet,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...