Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Truk Kontainer Hantam Warung Milik Suwarni Hingga Hancur

Truk kontainer menabrak warung milik Suwarni di Jalan Gajah Mada Nomor 6 Rembang, Desa Pantiharjo, Kaliori, Rembang, Rabu (21/12/2016). (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Sebuah truk kontainer menabrak warung di Jalan Gajah Mada Nomor 6 Rembang, pada Rabu (21/12/2016) sekitar pukul 05.00 WIB. Akibatnya, warung milik Suwarni warga Desa Pantiharjo RT 1 RW 1 Kaliori tersebut hancur.

Informasi sementara yang berasil dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika truk kontainer dengan nopol B 9440 FH melaju dari arah barat (Semarang) menuju ke timur (Surabaya). Ketika sampai di lokasi kejadian, truk tersebut tiba-tiba oleng ke kiri dan langsung menghantam warung nasi milik Suwarni yang ada di dekat trotoar jalan setempat.

“Mungkin sopirnya ngantuk. Untungnya, ketika kejadian, saya belum masak atau mempersiapkan barang dagangan di warung. Biasanya jam segitu saya sudah masak di warung,” ujar Suwarni.

Sepengetahuan dia, truk kontainer yang menghantam warungnya tersebut ditumpangi satu keluarga. “Setahu saya sih penumpangnya itu satu keluarga. Yakni sopir, anak kecil laki-laki berusia 6 tahun dan seorang wanita. Mungkin itu sekeluarga. Dalam kejadian ini, bagian kaki seorang wanita yang duduk di samping sopir mengalami luka berat,” imbuhnya.

Akibat peristiwa tersebut, dirinya mengaku mengalami kerugian materi jutaan rupiah. Beberapa barang yang ada di dalam warung, di antaranya kulkas 2 buah, lemari kaca, kompor 2 buah, hancur. “Ya jutaan lah ruginya. Tapi yang penting saya selamat, dan beruntung pas kejadian tidak berada di warung,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...