Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Bahaya! Jalan Ini Amblas dan Sudah 2 Kali Makan Korban

Jalan ambrol di Desa Kedungrejo RT 5 RW 4, Kecamatan Rembang, diberi tanda peringatan berupa tong. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Bagi pengendara sepeda motor atau mobil, diharap untuk lebih hati-hati ketika melintas di jalan Desa Kedungrejo, RT 5 RW 4, Kecamatan Rembang. Sebab, di salah satu titik ruas jalan ini ambrol, sehingga membahayakan pengendara.

Jalan ini merupakan jalan alternatif yang menghubungkan beberapa desa di Kecamatan Sulang dan Kecamatan Rembang. “Jalan yang ambrol ini berada pada jembatan di atas saluran irigasi atau pembuangan air dari sawah di sekitar desa,” ujar Warto, salah seorang warga RT 5 RW 4 Desa Kedungrejo.

Menurutnya, kondisi jalan tersebut sudah rusak sekitar satu bulan lalu. Namun, karena curah hujan yang tinggi, mengakibatkan jalan tersebut ambrol. Kejadian ambrolnya jalan di sisi kanan dan kiri tersebut, sudah terjadi sekitar 10 hari lalu.

Dengan kondisi tersebut, menurutnya sangat membahayakan pengendara yang lewat. Bahkan, sudah dua kali pengendara jadi korban ketika melintas di jalan tersebut. “Sudah ada dua orang jatuh di tempat itu. Bahkan, ada yang cukup parah lukanya, yaitu, bagian mukanya mengalami pendarahan,” katanya.

Dari pantauan MuriaNewsCom di lapangan, di lokasi jalan yang ambrol tersebut, warga menaruh sebuah tong, yang ditulisi sebuah peringatan untuk lebih berhati-hati. “Kalau diperkirakan ya dalamnya ada sekitar 2 meter. Dan lebar luabangnya tersebut ada sekitar 1 meter. Kita ingin secepatnya jalan ini dibangun, supaya nantinya tak ada korban yang berjatuhan lagi,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...