Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Inafis Lakukan Identifikasi Mayat Pria yang Ditemukan di Perairan Laut Jepara, Ini Hasilnya

Tim Inafis Polres Rembang sedang melakukan identifikasi mayat pria misterius yang ditemukan di perairan laut Jepara. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Tim Inafis Polres Rembang sedang melakukan identifikasi mayat pria misterius yang ditemukan di perairan laut Jepara. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Tim Inafis Sat Reskrim Polres Rembang yang dipimpin Ipda Agus Saptono melakukan identifikasi mayat misterius yang ditemukan nelayan asal Rembang di perairan laut Jepara, pada Minggu (18/12/2016).

Proses identifikasi mayat misterius tersebut dilakukan di kamar jenazah RSUD dr. R. Soetrasno Rembang pada Senin (19/10/2016). “Diperkirakan, korban ini sudah meninggal sekitar sepekan. Kemudian, dilihat dari pakaian yang dikenakan, dia bukan nelayan. Tetapi seperti pekerja kantoran,” ujar Kaur Inafis Polres Rembang Ipda Agus Saptono.

Dirinya juga menjelaskan, jika kondisi korban nyaris tak dapat dikenali, karena kondisinya sudah membusuk. Mayat pria misterius ini mengenakan celana bahan, ikat pinggang anyaman warna hitam, baju batik warna ungu kombinasi merah dan sepatu pantofel.

“Selain pakaian tersebut, di saku celananya juga diketemukan uang tunai sebesar Rp 203 ribu, dengan rincian Rp 100 ribu 1 lembar, Rp 50 ribu 2 lembar, Rp 2 ribu 1 lembar, dan Rp 1 ribu sebanya 1 lembar. Selain uang tunai juga ada kartu flash BCA. Namun kartu tersebut masih kita cek pihak perbankan,” ungkapnya.

Dia menambahkan, untuk kartu BCA yang ditemukan tersebut, diharapkan juga bisa memberikan petunjuk. Karena, data-data kepemilikan kartu itu biasana ada di bank yang bersangkutan. Untuk identitas lain, katanya, sejauh ini belum ditemukan.

Baca juga : Nelayan Asal Rembang Temukan Mayat di Perairan Laut Jepara

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...