Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Putra SMA Muhammadiyah Kalahkan SMA 2 Kudus

367
Sejumlah pemain saling mengalahkan dalam lanjutan Kudus Basketball Challenge 2016, di Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Sejumlah pemain saling mengalahkan dalam lanjutan Kudus Basketball Challenge 2016, di Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Tim putra SMA Muhammadiyah berhasil mengalahkan SMA 2 Kudus dalam lanjutan Kudus Basketball Challenge 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sukun di Makodim Kudus. Di even yang diselenggarakan Perbasi Kudus, SMA Muhammadiyah menang dengan skor 28 – 19.

Kemenangan tersebut terjadi tidak mudah. SMA 2 Kudus memberikan perlawanan yang sengit dan juga terus menggencarkan serangan. Meskipun demikian, SMA 2 Kudus harus mengakui kehebatan lawan di laga tersebut.

Pada laga lainnya, mempertemukan tim putri antara SMA 2 Bae melawan tim putri SMA Kanisius. Pertandingan cukup seru ditampilkan kedua tim, dan berakhir dengan kemenangan SMA 2 Bae, dengan skor 19 – 9. SMA Kanisius harus menerima ketangguhan SMA 2 Bae.

Laga lain yang tak kalah seru, adalah pertandingan antara tim putra SMP Masehi B berhadapan dengan tim putra SMP Muhammadiyah 1. Pertandingan yang cukup sengit ditunjukkan antara kedua tim dan ditutup dengan kemenangan SMP Muhammadiyah 1 dengan skor 24 – 15.

Pertandingan selanjutnya yang menarik juga terlihat antara tim putri SMP Keluarga dan tim putri SMP 1 Jati. Kemenangan didapatkan tim putri SMP 1 Jati dengan mudah, dan ditutup dengan skor 23 – 5. Kemampuan yang berbeda terlihat dari skor yang nampak.

Laga terakhir, terdapat pada laga tim putra SMP N 5 B bertemu dengan tim putra SMP N 1. Pertandingn tersebut berlangsung dengan mudah oleh SMP N 1, dengan skor akhir 86 – 4. SMP N 1 panen angka dengan banyak lemparan bola ke ring lawan. 

Dalam pertandingan tersebut, nampak suporter terus mendukung tim dukungannya. Hal itu membuat tim tersebut semakin semangat dalam mengalahkan lawan yang dihadapi.

Editor : Akrom Hazami

Ruangan komen telah ditutup.