Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Putra SMA 1 Bae Kalah Atas SMA Masehi

img_20161215_205840_577
Salah satu pemain saat berlaga di Kudus Basketball Challenge, Kamis. (MuriaNewsCom /Faisol Hadi) 

MuriaNewsCom, Kudus – Turnamen Kudus Basketball Challenge 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport, mempertemukan antara tim putra SMA 1 Bae melawan SMA Masehi. Dalam pertandingan tersebut, SMA 1 Bae harus mengakui kekalahan SMA Masehi, dengan skor 33-26.

Pertandingan tersebut berlangsung sangat sengit. Sebab, pada awal pertandingan SMA Masehi ketinggalan skor atas SMA 1 Bae. Selain itu, SMA 1 Bae termasuk tim yang juga diunggulkan.

Pada laga lainnya, terjadi pertandingan tim putri antara SMA 1 Kudus melawan SMA 2 Kudus. Pertandingan dimenangkan oleh SMA 1 Kudus dengan skor 17-12. SMA 1 menujukkan tak terkalahkan dan menjadi juara pada laga serupa di 2015.

Pada laga berikutnya, terjadi pertandingan putra antara SMP Keluarga A melawan SMP 1 Jati C. Pertandingan dimenangkan oleh SMA Keluarga A dengan skor 45-2. Kemenangan tersebut diraih dengan mudah.

Laga selanjutnya adalah antara tim putri SMP 5 Kudus melawan SMP 1 Kudus. Laga tersebut dimenangkan oleh SMP 1 Kudus dengan skor 36 – 5. Kemenangan diraih dengan cukup mudah.

Panitia kegiatan Agus Santoso mengatakan, pertandingan kemarin berlangsung lancar. Cuaca juga sangat mendukung sehingga pertandingan berlangsung sesuai dengan jadwal yang dilakukan.

“Kalau pertandingan yang tertunda, akan dilakukan pada pekan depan. Sebab, jika dilakukan saat pekan ini, ada tim yang memiliki jadwal,” ujarnya.

Dia berharap ke depan cuaca juga akan mendukung. Sehingga laga akan berlangsung lancar dan mampu membuat pertandingan selesai sesuai jadwal. 

Editor :Akrom Hazami 

Comments
Loading...