Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Tiba-tiba Warga Berdesakan di Pasar Kliwon Kudus , Ada Apa ?

Warga berebut mengisi buku absen di acara Peluncuran Perluasan Elektronifikasi Transaksi Pemda Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ratusan warga yang berada di pasar Kliwon, tiba-tiba saja berdesakan, Kamis (14/12/2016). Mereka tampak menyerbu mengisi daftar hadir di kegiatan Peluncuran Perluasan Elektronifikasi Transaksi Pemda Kudus.

Ratusan warga rela rebutan mengisi daftar hadir, begitu tahu ada hadiah setelah namanya tercantum. Mereka rela antre hanya untuk mengisi daftar hadir.

Titis, satu dari sekian banyak yang rela antre mengatakan, dia senang dapat hadiah. Dia hanya perlu mengisi nama dan tanda tangan di daftar absensi, bisa mendapatkan makanan ringan, beserta dengan suvernir dompet kecil dan juga selembar amplop.

“Senang, bisa mendapatkan semacam ini. Apalagi kegiatan yang seperti ini cukup jarang dilakukan. Apalagi di Kliwon seperti ini yang melibatkan warga umum,” katanya di lokasi.

Rudi, warga lain yang juga antre mengisi daftar hadir menyebutkan dia ikut-ikutan temannya isi absensi. Untuk itu dia bergegas lari biar dapat suvernir.

“Jarang-jarang ada kesempatan semacam ini. Jadi sayang kalau dilewatkan begitu saja,” jawabnya singkat.

Dia datang mengisi daftar hadir bersama dengan temannya yang bekerja di Pasar Kliwon. Dia mengaku senang dan berharap  kegiatan itu bisa dilakukan sesering mungkin.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...