Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ribuan Warga Hadiri Haflah Maulidurrosul di Gebog Kudus  

Warga khidmat mengikuti pengajian Haflah Maulidurrosul di Desa Gondosari, Gebog, Kudus, Rabu malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Warga khidmat mengikuti pengajian Haflah Maulidurrosul di Desa Gondosari, Gebog, Kudus, Rabu malam. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Ribuan warga hadiri pengajian akbar Haflah Maulidurrasul SAW di Masjid Taqwa, Dukuh Ngemplak Kulon, Desa Gondosari, Gebog, Kudus, Rabu (14/12/2016). Pengajian tersebut diselenggarkan pengurus masjid, dan didukung Sukun King Size.

Haji Hairuddin, panitia kegiatan mengatakan, warga yang menghadiri pengajian sangat banyak. Bahkan dia tidak menduga kalau warga yang datang akan banyak seperti itu.

Panitia hanya mampu mengucapkan banyak terima kasih atas semua pihak yang turut membantu pelaksanaan acara. “Allah yang akan membalas semuanya dengan kebaikan. Dan beruntung, malam ini tidak hujan, cuaca yang cerah mendukung pelaksanaan pengajian pada malam ini,” ujarnya.

Dalam pengajian tersebut, turut hadir Kapolsek Gebog AKP Muhaimin, Al Habib Syafiq Al Kaf dan juga KH Adnan Kasogi dari Kudus. Kegiatan dimeriahkan grup rebana Polres Kudus.

Acara pengajian berlangsung khidmat. Mereka memenuhi halaman masjid. Bahkan lokasi yang disediakan tak mampu menampung warga, hingga mereka memenuhi jalan raya.

Supriyono, warga setempat mengaku senang dengan adanya pengajian. Dengan adanya pengajian maka dapat membuat iklim di masyarakat lebih sejuk dan menambah pengetahuan tentang agama.

“Ini juga sebagai perayaan Maulud Nabi. Warga tampak antusias dan senang datang di pengajian. Dan memang di sini cukup sering dilakukan pengajian dan selalu ramai,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...