Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Hindari Avanza, Sebuah Truk di Grobogan Terguling

Sebuah truk di Grobogan mengalami kecelakaan terguling, karena berupaya menghindari mobil Avanza, Selasa (13/12/2016)

MuriaNewsCom,Grobogan – Peristiwa kecelakaan terjadi Selasa (13/12/2016) sekitar pukul 18.00 WIB, di jalan raya Kemiri-Gubug. Sebuah truk tanpa muatan terguling akibat menghindari sebuah kendaraan yang melaju dari arah berlawanan.

Informasi yang didapat menyebutkan, saat itu truk dengan Nopol K 1506 KH melaju dari arah timur menuju Gubug dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi kejadian, ada kendaraan sejenis avanza yang melaju kencang dengan posisi melewati garis tengah jalan.

Melihat kondisi ini, sopir truk bernama Wanto (29), warga Desa Mlilir, Kecamatan Gubug berupaya menepi untuk menghindari petaka. Nahas, usahanya ini justru membuat kendaraan yang dikemudikan terperosok keluar bahu jalan dan akhirnya terguling.

Tidak lama berselang, warga sekitar berdatangan ke lokasi. Sopir truk kemudian bisa dievakuasi. 
Setelah dikeluarkan dari kendaraan kondisi sopir diketahui tidak mengalami luka serius. Namun, hanya lecet-lecet saja di beberapa bagian tubuh.

Kapolsek Gubug AKP Dedy Setya menyatakan, dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa. Sopir kendaraan hanya luka ringan saja. “Sopirnya luka ringan saja. Kendaraan yang terguling sudah bisa dievakuasi dengan ditarik truk lain serta dibantu warga sekitar. Kecelakaan disebabkan sopir truk berupaya menghindari kendaraan dari arah berlawanan yang tidak terus melaju ke arah timur setelah truk terguling,” katanya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...