Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kudus Basketball Challenge, SMP 1 Jati Putri Menang Mudah Atas SMP Masehi

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Pemkab PC
459
Ucapan Pelantikan Bupati Kodim Jepara PC
Pemain memainkan laga dalam pertandingan basket bertajuk Kudus Basketball Challenge di Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Pemain memainkan laga dalam pertandingan basket bertajuk Kudus Basketball Challenge di Makodim Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kudus Basketball Challenge 2016 yang didukung Sukun Spirit of Sport dilakukan di Makodim 0722 Kudus, mempertandingkan tim hebat. Yakni tim putri SMP 1 Jati melawan SMP Masehi.

Pada laga yang berlangsung Senin (12/12/2016) itu, berhasil dimenangkan SMP 1 Jati dengan skor 32-11. Pertandingan terbilang sengit. Kedua tim saling menyerang dan memasukkan bola ke gawang lawan. Hingga akhirnya pertandingan ditutup dengan kemenangan SMP 1 Jati.

Pada laga selanjutnya, mempertahankan antara tim putra SMP Muhammadiyah 1 berhadapan dengan SMP 5 Kudus A.  Bertempat di lokasi yang sama, tim putra SMP 5 Kudus A berhasil menang atas SMP Muhammadiyah 1 dengan skor 16-11.

Pertandingan kembali dilanjutkan dengan laga antara tim putra SMP Keluarga Kudus B melawan SMP 1 Jati B. Kemenangan dipastikan oleh SMP N 1 Jati B dengan skor 56 – 8. Dalam laga tersebut, dimulai pada  malam hari, sekitar pukul 18.00 WIB.

Pertandingan pemangkas kemarin, dilakukan dari tingkat SMA. Kali ini yang bertanding adalah tim putra SMA Masehi melawan SMA 1 Jekulo. Laga penutup kemarin, diakhiri dengan kemenangan SMA 1 Jekulo dengan skor 21 – 18.

Sementara, pada laga Selasa (13/12/2016), nampaknya terancam molor dalam waktu yang cukup lama. Melihat situasi yang hujan sekitar pukul14.00 WIB, membuat venue tidak dapat digunakan. “Kalau kondisi masih hujan seperti sekarang ini. Maka pertandiangan harus diundur malam. Namun, jika malam tidak memungkinkan maka terpaksa pertandingan dilaksanakan besok,” kata panitia kegiatan Agus Santoso kepada MuriaNewsCom.

Pertandiangan yang diselenggarakan Perbasi itu, dimaksudkan untuk pembinaan pada pelajar. Turnamen juga dilakukan secara rutin tiap tahunnya dan direncanakan akan selalu dilaksanakan pada tahun-tahun mendatang.

Editor : Akrom Hazami

Ucapan Pelantikan Bupati Jepara Banner PC

Ruangan komen telah ditutup.