Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Superior Mulai Tampak di Kudus Basketball Challenge 2016

Tim SMA Kanisius melawan SMA 2 Bae berlangsung sengit di lapangan Makodim Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Tim SMA Kanisius melawan SMA 2 Bae berlangsung sengit di lapangan Makodim Kudus, Senin. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus –  Kudus Basketball Challenge 2016, yang didukung Sukun Spirit of Sport itu semakin meriah. Sebab beberapa tim tampil superior dengan skor amat telak. Sepeti halnya pertandingan putri dari SMP 2 Kudus melawan SMP 5 Kudus. Dalam pertandiangan yang berlangsung di Makodim 0722 Kudus itu,  SMP 1 Kudus keluar sebagai pemenang.

Panitia pertandingan Agus Santoso mengatakan, pertandingan tersebut dimenangkan SMP 1 Kudus. Skor 34-2. “Masih ada kesempatan lagi, soalnya kami  tidak menggunakan sistem gugur. Melainkan kami menggunakan sistem kompetisi, jadi meski kalah masih memungkinkan untuk melanjutkan ke babak berikutnya,” kata Agus, kepada MuriaNewsCom.

Pada laga lainnya, yakni pada putra dari SMP N 1 Jati A melawan SMP N 5 Kudus B. Pada laga tersebut, berhasil dimenangkan oleh SMP N 1 Jati A dengan skor 81-2. Selisih skor yang jauh terlihat dalam pertandingan tersebut.

Pertandingan lainnya di kelas putri, adalah tim SMA Muhammadiyah melawan SMA 2 Kudus. Laga panas itu memunculkan SMA 2 Kudus sebagai pemenang, dengan skor 14-4.

Laga lain yang tak kalah seru, adalah dari SMP 1 Jati C melawan SMP Masehi Kudus A.  Pertandingan ditutup dengan kemenangan SMP Masehi Kudus A dengan skor akhir 37-5.

Pertandingan berikutnya, yakni SMA Kanisius melawan SMA 2 Bae. Terpaksa diundur panitia hari ini. Pertandingan yang dilangsungkan pagi tadi, dimenangkan oleh SMA 2Bae dengan skor 38 – 34. Skor tipis tersebut terjadi sejak awal pertandingan.

“Kemarin hujan deras sejak sore, jadi pertandingan ada yang diundur hari ini. Begitu pula dengan laga berikutnya, jika ada kendala cuaca terpaksa diundur,” jelasnya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...