Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Juremi, Warga Desa Jeruk Rembang yang Hanyut Terseret Arus Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

Kendaraan dari BPDB Rembang yang digunakan untuk mengevakuasi jasad Juremi, korban yang hanyut di Sungai Gampeng. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Kendaraan dari BPDB Rembang yang digunakan untuk mengevakuasi jasad Juremi, korban yang hanyut di Sungai Gampeng. (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom,Rembang – Juremi (57), warga Desa Jeruk RT 4 RW 1, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, yang hanyut terseret derasnya arus Sungai Gampeng di desa setempat, pada Rabu (7/12/2016) lalu, akhirnya ditemukan pada Jumat (9/12/2016) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari.

Juremi, yang merupakan buruh tani itu, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Jasad Juremi, ditemukan sekitar seratus meter dari tempat kejadian perkara (TKP) atau tempat pertama kali ia hanyut terbawa arus.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Rembang Harjono membenarkan, jika Juremi sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. “Korban atas nama Pak Juremi, yang hanyut di Sungai Gampeng, sudah ditemukan pada dini hari tadi,” ungkapnya.

Sebelumnya, tim yang terdiri dari BPBD, Basarnas Pati, Kamla, serta Dinas Perhubungan, tetapi belum menemukan korban, meski sudah memperluas area penyisiran hingga di wilayah sungai Desa Karaskepoh.

Sementara itu, Kepala Desa Jeruk Nyirwati mengatakan, bahwa jenazah korban, saat ini sudah dimakamkan, mengingat kondisi jasad korban yang tidak memungkinkan untuk berlama-lama disemayamkan. “Pemakaman korban dilakukan pada pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB. Sebab memang kondisi tubuh jenazah sudah tak memungkinkan,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...