Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Timses Haryanto-Arifin Optimis Bisa Raih Suara 90 Persen di Tambakromo, Kayen dan Sukolilo

Timses Haryanto-Arifin di Kecamatan Tambakromo siap meraih suara mutlak saat mengikuti pengukuhan timses di Gedung Haji Tambakromo, Kamis (8/12/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)
Timses Haryanto-Arifin di Kecamatan Tambakromo siap meraih suara mutlak saat mengikuti pengukuhan timses di Gedung Haji Tambakromo, Kamis (8/12/2016). (MuriaNewsCom/Lismanto)

MuriaNewsCom, Pati – Tim Sukses Haryanto-Saiful Arifin optimis bisa meraih suara sebanyak 90 persen di tiga kecamatan yang ada di Pati selatan, seperti Kecamatan Tambakromo, Kayen, dan Sukolilo. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pemenangan Haryanto-Arifin, Ali Badrudin dalam agenda konsolidasi dan pengukuhan timses Haryanto-Arifin tingkat desa di Gedung Haji Tambakromo, Kamis (8/12/2016).

“Delapan partai politik dan satu relawan dari Laskar Pelangi sudah mulai digerakkan. Target kami bisa meraih suara sebanyak 90 persen di seluruh Kabupaten Pati, termasuk di Tambakromo, Kayen, dan Sukolilo. Untuk mendapatkan hasil itu, kita harus solid, gotong royong dan bahu membahu mengusung Haryanto-Arifin,” ujar Ali.

Salah satu alasan yang membuat Ali yakin bisa meraih suara 90 persen, antara lain sepak terjang kepemimpinan Haryanto yang sudah membuat Kabupaten Pati maju di berbagai bidang, termasuk infrastruktur. Sebelum kepemimpinan Haryanto, Ali menyebut Pati masih tertinggal dengan daerah lain.

Namun, Pati berhasil menjadi daerah yang perlahan merangkak menuju kemajuan dan menerima berbagai penghargaan dari Kementerian RI, setelah Haryanto memimpin. Selain itu, Haryanto juga dikenal dekat dengan rakyat. Karena itu, Ali yakin rakyat Pati mendukung Haryanto-Arifin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pati periode 2017-2022.

Koordinator Timses Haryanto-Arifin Kecamatan Tambakromo, Susanto juga mengaku yakin bisa meraih 90 persen suara di Kecamatan Tambakromo, kendati selama ini daerah tersebut dikabarkan sebagai basis penolak rencana pendirian pabrik semen. “Masyarakat sudah pandai. Kami yakin, warga di Kecamatan Tambakromo sudah bisa memilih yang terbaik. Setelah pengukuhan, kami akan turun ke bawah untuk menyosialisasikan Haryanto-Arifin,” ucap Susanto.

Hal yang sama dikatakan Suyono, Koordinator Timses Haryanto-Arifin Kecamatan Kayen. Pati selatan selama kepemimpinan Haryanto diakui mengalami kemajuan. Hal itu yang membuat ia yakin bisa meraih suara mutlak di Kecamatan Kayen.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...