Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Reaksi Bupati Kudus Dapat Penghargaan dari Kapolda

Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono datang ke Kudus, Selasa (6/12/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono datang ke Kudus, Selasa (6/12/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono datang ke Kudus, Selasa (6/12/2016). Kapolda memberikan penghargaan kepada Bupati Kudus Musthofa. Penghargaan tersebut diberikan langsung kepada bupati dan diterima dengan gembira.

Bupati Kudus Musthofa mengatakan, pihaknya senang memperoleh penghargaan dari Kapolda Jateng. Itu merupakan dukungan dari pemerintah kepada petugas hukum kepolisian. Menurutnya, itu sebuah prestasi yang membanggakan.

“Terkait penghargaan ini diucapkan banyak terima kasih. Ini merupakan cita-cita yang besar,” katanya saat sambutan di Pendapa Kudus.

Menurutnya, terdapat tiga pilar yang dapat dipenuhi dalam berjalan. Pertama adalah kalangan legislatif, kemudian yudikatif seperti penegak hukum  dan terakhir adalah pemerintah daerah sendiri.

Bagi dia, lanjutnya, tugas pemerintah adalah mensejahterakan masyarakat di wilayah masing-masing. Jika itu tidak dapat tercapai, maka pemerintahan tersebut belum bisa dianggap sebuah keberhasilan.

“Di Kudus, memiliki nilai inflasi yang terendah se Jateng. Ini merupakan ssbuah prestasi yang mana masyarakat miskin sangatlah sedikit,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, bupati juga memberikan bantuan salon kecantikan satu set alat kecantikan dan perawatan salon. Selain itu, Bupati juga menyerahkan brankas kepada Kapolres guna alat penyimpanan barang bukti.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...