Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kiri
Banner Kuping Kiri

Ibu Bunuh Diri Cebur Sumur di Gulang Kudus

Polisi mendatagi lokasi bunuh diri menceburkan diri ke sumur di Desa Gulang, Mejobo, Kudus. (Tribratanewskudus)
Polisi mendatagi lokasi bunuh diri menceburkan diri ke sumur di Desa Gulang, Mejobo, Kudus. (Tribratanewskudus)

MuriaNewsCom, Kudus – Seorang ibu Yasmi (46), warga Desa Gulang RT 06 RW 04,  Mejobo, Kabupaten Kudus, diduga nekat menceburkan diri ke sumur rumahnya, Senin (5/12/2016).

Pelaku diduga bunuh diri itu tewas dan ditemukan sudah dalam keadaan mengambang di sumur yang berkedalaman sekitar 2 meter.

Kapolsek Mejobo AKP Suharyanto mengatakan, kronologinya adalah Akhmad Ridwan B Mursid yang merupakan anak kandung pelaku tiba-tiba datang saat mendengar teriakan pamannya Sutrisno dari rumahnya.

Teriakan itu muncul saat Sutrisno melihat tubuh pelaku sudah mengambang di sumur. Warga dan polisi bersatu mengangkat tubuh pelaku ke permukaan sumur. “Akhirnya jenazah dibawa ke Puskesmas Jepang,” kata Suharyanto dikutip dari situs resmi Polres Kudus.

Dari pemeriksaan luar tubuh korban oleh Dokter dari Puskesmas Jepang dr Imam Purwanto menyatakan, medis tidak menemukan luka di tubuh pelaku bunuh diri itu. “Tidak diketemukan bekas luka di tubuhnya,” kata Imam.

Selanjutnya jenazah dikembalikan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan karena pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan menolak dilaksanakannya autopsi. Dugaan pelaku bunuh diri karena frustasi penyakit yang diderita yaitu batu empedu selama 2 tahun tidak sembuh.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...