Jumat, 29 Maret 2024

Meriahnya Konser Inbox di Kudus

Faisol Hadi
Sabtu, 29 Oktober 2016 19:00:57
Sebuah band tampil dalam Inbox yang digelar di Alun-alun Kudus, Sabtu. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Murianews, Kudus - Konser musik karnaval Inbox di Simpang Tujuh Kudus berlangsung meriah, Sabtu (29/10/2016). Penampilan artis yang tampil di Inbox mampu menyedot perhatian masyarakat Kudus dari segala penjuru.

Terlebih, pada hari ini konser berlangsung dua kali. Yakni pagi dan siang hari. Semua mampu menarik penonton dalam jumlah yang banyak.

Seperti halnya Yusril, Warga Kaliwungu. Dia datang bersama dengan temannya untuk melihat langsung acara musik. Dia mengaku terhibur meski harus panas-panasan.

"Kudus jarang ada musik, harusnya bisa sering-sering seperti ini supaya masyarakat terhibur. Jadi semakin ramai juga dengan acara seperti ini," katanya kepada MuriaNewsCom.

Menurutnya, konsep yang dibawa cukup bagus. Sayangnya lokasi yang terbatas sehingga memaksa mereka berhimpitan dengan penonton lainnya. Apalagi penonton malah lebih banyak perempuan.

Meski meriah, dia merasa kurang puas dengan kegiatan tersebut. Hal itu lantaran musiknya hanya sebentar saja dan terlalu banyak guyonannya. Bayangannya awal adalah konser yang lebih banyak lagunya.

Pada konser itu, banyak penampilan artis yang muncul seperti halnya Hijau Daun, Annisa Bahar serta artis lainnya.

Editor : Akrom Hazami

Baca Juga

Komentar