Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pijar Bersinar Terang di Babak Penyisihan Voli Bupati Cup

Pemain Badak berupaya menahan gempuran permainan Pijar dalam Babak Penyisihan, di Lapangan Kaliputu, Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Pemain Badak berupaya menahan gempuran permainan Pijar dalam Babak Penyisihan, di Lapangan Kaliputu, Kudus, Jumat. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan Bupati Cup yang didukung Sukun Spirit of Sport itu semakin seru. Kali ini, pertandingan digelar di Lapangan Kaliputu yang mempertemukan Badak melawan Pijar, Jumat (7/10/2016). Kedua tim merupakan unggulan. Pada pertandingan tersebut dimenangkan Pijar dengan skor 3-2.

Pertandingan yang seru terjadi sejak awal pertandingan. Aksi saling kejar mengejar angka terjadi pada babak pertama. Pada pertandingan pertama berakhir dengan kemenangan Badak dengan skor 25 – 23.

Selisih dua poin itu membuat Pijar semangat. Gempuran serangan selalu diarahkan ke Badak di pertandingan set kedua. Meski demikian, hasilnya masih memihak Badak dengan skor 25 – 19.

Mendapatkan dua kemenangan membuat Badak lebih percaya diri. Sayangnya semangat juang Pijar tak surut. Mereka terus menyemangati klub dan mengatur strategi. Hasilnya, Badak menerima kekalahan dengan skor 25 – 18 di babak ketiga.

Pertandingan kembali dilanjutkan pada babak keempat, kali ini semangat Pijar benar-benar membara. Dengan cepat di set keempat, Pijar menaklukkan ketangguhan Badak dengan skor 25- 18.

Sementara pada set penentuan, aksi kejar mengejar skor terjadi. Hingga akhirnya babak penentuan berakhir dengan skor 15 – 13. Dengan kemenangan di kubu Pijar.

Dengan kemenagan Pijar, makan klub tersebut mendapatkan dua kali kemenagan dalam penyisihan di Grup A. Sebab sebelumnya pada 5 Oktober lalu Pijar mengalahkan Apel dengan skor 3 – 0. Pertandingan ini pula sekaligus menjadi kekalahan Badak pada kali pertama. (ADS)

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...