Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Owi Bakal Ajak Umroh Keluarganya dengan Bonus dari Pemerintah

Tontowi ”Owi” Ahmad menikmati pemandangan laut, saat berada di Ocean View, Tegalsambi, Jepara, untuk liburan, Senin (29/8/2016).  (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)
Tontowi ”Owi” Ahmad menikmati pemandangan laut, saat berada di Ocean View, Tegalsambi, Jepara, untuk liburan, Senin (29/8/2016).
(MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Tontowi ”Owi” Ahmad sukses meraih medali emas dari bulutangkis di Olimpiade Brasil 2016 kemarin. Bonus pun mengalir deras usai kemenangannya tersebut.

Pemerintah sebelumnya menjanjikan setiap emas olimpiade yang berhasil diraih seorang atlet, bakal diberikan bonus Rp 5 miliar. Termasuk uang belasan juta setiap bulannya, untuk para atlet tersebut.

Bonus miliaran rupiah itu, itu rencananya baru akan diserahkan pemerintah setelah even paralimpic mendatang. Termasuk juga bonus yang akan diterima Owi nantinya.

Ditanya soal bonus yang akan diterimanya itu, Owi mengatakan akan menggunakannya dengan sebaik-baiknya. Salah satu hal yang ingin diwujudkannya dengan bonus itu, yakni mengajak umroh keluarganya.

”Saya ingin umroh bersama bapak dan ibu saya. Termasuk dengan mertua saya. Ingin umroh bersama-sama mereka. Semoga bisa segera direalisasikan dalam waktu dekat,” katanya.

Owi sendiri saat ini sedang berada di Kabupaten Jepara. Tepatnya sedang menikmati liburan di Ocean View, salah satu hotel di kawasan Tegalsambi, Jepara. Kebetulan juga, pemilik Ocean View adalah mertua dari Owi.

Owi datang ke Jepara bersama dengan istrinya Michelle Harminc dan anak laki-lakinya yang bernama Danish Arsenio Ahmad. Selama di Jepara ia menginap di Residence Hotel Ocean View, Tegalsambi, Jepara.

Sementara itu, Bupati Jepara Ahmad Marzuqi mengatakan pihaknya bangga dengan capaian prestasi yang diraih Owi. Pihaknya berharap sosok Owi bisa menginspirasi anak-anak muda di Jepara, untuk berprestasi di berbagai bidang, khususnya olahraga.

”Ini suatu kebanggaan. Karena meskipun Owi bukan asli Jepara, tetapi mertuanya di Jepara. Kedatangan Owi ini diharapkan bisa mengispirasi pemuda di Jepara untuk berprestasi,” kata Marzuqi.

Editor: Merie

Comments
Loading...