Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

CRV Nahas Alami Kecelakaan di Jalur Pantura Kudus-Pati

laka
Bangkai mobil Honda CRV saat di lokasi kecelakaan di jalur pantura Kudus-Pati, Kabupaten Kudus.

MuriaNewsCom, Kudus – Kecelakaan lalu lintas melibatkan truk dan mobil K 90 M terjadi di jalur pantura Kudus-Pati, Senin (29/8/2016) siang. Tepatnya, kecelakaan terjadi di depan kantor Kecamatan Jekulo.

Belum diketahui apakah kecelakaan berakibat jatuhnya korban atau tidak. Polisi Lantas Kudus telah mengamankan lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas.Bangkai mobil telah diderek tak lama setelah kejadian.

Salah seorang pengguna jalan Kevin mengatakan, kejadian diperkirakan sekitar pukul 14.00 WIB. Bahkan sekitar pukul 14.40 WIB, arus lalu lintas masih macet. “Mungkin terjadi sekitar pukul 14.00,” katanya.

Arus lalu lintas memang menjadi macet dari dua arah. Baik dari arah timur atau juga dari arah barat. Tidak sedikit dari pengguna kendaraan yang mengeluhkan atas kemacetan tersebut. “Ternyata macete dawane pol,” ujar pengguna jalan lainnya Slim B.

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Aron Sebastian mengimbau pengguna jalan untuk lebih berhati-hati. Terutama setiap kali melintasi jalur padat.

Terlebih, di titik Gondoarum atau perbatasan Kudus-Pati merupakan lokasi pantura yang padat kendaraan. Jalur itu adalah wilayah lalu lintas antarkota antarprovinsi, sekaligus pantura penghubung Semarang-Surabaya.

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...