Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Bakal Periksa GM PLTU Rembang

 Audiensi perwakilan PLTU dengan sejumlah wartawan yang juga dihadiri Kapolres Rembang AKBP Sugiarto, Dandim 0720/Rembang Letkol Inf Darmawan Setiady beberapa waktu lalu. GM PLTU Rembang Yudhi Bagaskara (tengah, baju putih) rencananya akan dimintai keterangan oleh polisi terkait insiden kekerasan terhadap wartawan (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

GM PLTU Rembang Yudhi Bagaskara (tengah, baju putih) rencananya akan dimintai keterangan oleh Sat Reskrim Polres Rembang terkait insiden kekerasan terhadap wartawan (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Sat Reskrim Polres Rembang bakal melakukan pemeriksaan terhadap General Manajer PLTU Rembang Yudhi Bagaskara. Hal ini terkait dengan dugaan kekerasan dan intimidasi yang dilakukan oknum karyawan PLTU terhadap sejumlah wartawan ketika melakukan peliputan kecelakaan kerja PLTU Rembang, yang dibawa ke RSUD dr Soetrasno Rembang beberapa hari lalu.

Kasat Reskrim Polres Rembang AKP Eko Adi Pramono mengatakan, pemeriksaan terhadap GM PLTU Rembang dijadwalkan dilakukan pada pekan ini. Yudhi diperiksa, karena merupakan penanggung jawab dari PLTU Rembang.

“Sebelumnya kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap 6 orang karyawan PLTU yang diduga mengetahui peristiwa intimidasi dan juga penyitaan handphone milik salah satu wartawan, yang diduga dilakukan oknum karyawan PLTU,” ujarnya.

Pihaknya berjanji akan melakukan pengusutan kasus ini dengan tuntas. Dirinya juga menegaskan, jika pihaknya tidak mendapatkan tekanan dari pihak manapun dalam menangani kasus tersebut.

“Kita saat ini akan berusaha memeriksa saksi-saksi dengan cermat. Selain itu, kita sebagai penegak hukum juga tidak merasa ada tekanan dari manapun. Sehingga kita bisa menjalankan tugas untuk menuntaskan kasus ini dengan baik dan bijak,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...