Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Juara Dunia Bulutangkis Akan Diarak Keliling Kudus 

arak
Panitia penyelenggara kegiatan penyambutan pasangan ganda campuran, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

MuriaNewsCom, Kudus – Bagi masyarakat Kudus yang ingin menyaksikan langsung  juara dunia bulutangkis di Olimpiade 2016, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir, sebentar lagi bisa melihat  langsung. Atlet bulutangkis itu, bakal berkeliling Kudus.

Hal itu disampaikan Rahma Mukhtar, panitia penyelenggara kegiatan dari PB Djarum. Menurutnya, Owi dan Butet, panggilan akrab atlet itu, akan keliling wilayah Kota Kudus pada 1 September 2016.

“Rencana mulai start di SPBU Karanganyar, Demak. Lalu menuju Gerbang KKK dan ke Pendapa Pemkab Kudus, lewat jalan Dr Loekmonohadi dan mampir ke brak Djarum. Setelah itu perjalanan dilanjutkan ke pendapa untuk bertemu dengan bupati,” ungkapnya kepada MuriaNewsCom, Jumat (26/8/2016).

Menurutnya, pasangan ganda campuran tersebut akan bertemu dengan para buruh. Sebab sebelum pertandingan dulu, para buruh mendoakan Owi dan Butet agar mampu menang. Doa para buruh akhirnya terkabul.

“Mereka akan berterimakasih, karena dibantu doa selama pertandingan hingga menang,” ujarnya

Butet/Owi, setelah bertemu bupati, rombongan akan bertemu dengan fans mereka di luar pendapa. Setelah itu lewat Jalan A Yani akan menuju kantor Djarum dan selanjutnya ke GOR PB Djarum.

Di sanalah, nantinya akan ada diberikan bonus kepada pasangan yang mengharumkan nama Indonesia. Hanya mengenai bonus yang diberikan,tuturnya, itu masih rahasia. Termasuk, panitia kegiatan juga akan memberikan kejutan lainnya.

Sebagaimana diketahui, pasangan tersebut merupakan dari PB Djarum. Untuk itulah pengarakan dilakukan di Kudus. “Kami pakai mobil bak terbuka. Jadi masyarakat dapat melihat langsung mereka,” imbuhnya .

Editor : Akrom Hazami

Comments
Loading...