Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Aneh, Pakaian Dalam Perempuan Diciumi Pria Ini Sampai Birahinya Naik

ilustrasi
ilustrasi

Murianewscom, Kudus – Pelaku pencurian pakaian dalam wanita yang dilakukan oleh Gofar Ismail (27) warga Burikan, Kota, Kudus, bukanlah iseng saja. Melainkan pakaian dalam wanita itu digunakan untuk diciumnya demi mendapatkan kepuasan.

Kapolsek  Kota AKP Rahmawaty Tumulo mengatakan, berdasarkan keterangan pelaku, pakaian dalam itu diciumnya. Hingga akhirnya membuat birahi pelaku puas.

“Hal itu sudah dilakuakn selama dua bulan. Selama ini warga tidak mengetahuinya kalau pelaku adalah tetangganya,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Warga menyerahkan proses selanjutnya kepada petugas polisi. Namun petugas mengambil sikap dengan cara memberikan pembinaan kepada pelaku meski telah diserahkan ke polisi.

Hal itu juga diterima warga, lanjutnya. Sebab barang yang dicuri tidak terlalu mahal dan mudah didapatkan. Meski dilepaskan, namun pembinaan tetap dilakukan oleh pihak kepolisian.

“Dia itu mengalami gangguan penyakit. Kami menyarankan untuk dapat diobati terlebih dahulu. Sebab yang dicuri adalah barang yang tidak lazim,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...