Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemuda Ini Hobi Curi Pakaian Dalam Perempuan di Burikan Kudus

Pencurian

 

Murianewscom, Kudus – Seorang pria asal Desa Burikan, Kota, Kudus tertangkap tangan warga sedang mencuri pakaian dalam wanita yang sedang dijemur, Selasa (23/8/2016). Melihat hal itu, warga langsung memanggil petugas untuk membawanya ke kantor polisi.

Kapolsek  Kota AKP Rahmawaty Tumulo mengatakannya, kasus tersebut terjadi pada 16 Agustus lalu. Sekitar pukul 05.00 WIB, petugas dikabari warga tentang adanya kejadian tersebut.

“Dia adalah Gofar Ismail (27) warga Burikan. Dia tertangkap di rumah tetangganya saat beraksi di rumah tetangganya, Mulyati,” katanya kepada MuriaNewsCom.

Jumlah pakaian dalam yang diambil bukanlah sedikit, melainkan jumlahnya mencapai puluhan atau dua kantong plastik kresek.Gofar, sudah menjalankannya aksinya selama hampir dua bulan dan pakaian dalam yang diambil disimpan di dalam  rumahnya.

Menurutnya, pria tersebut diketahui belum menikah dan hanya membantu ibunya yang membuka sebuah warung. Pihak keluarga juga kaget dengan apa yang terjadi pada anaknya tersebut.

“Orang  tuanya bilang kalau belum tahu anaknya suka mencuri pakaian dalam wanita. Baru tahu saat sudah ditangkap ini,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...