Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Begini Aksi Kapolres Rembang Ikuti Lomba Ketangkasan Becak

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto ikut lomba ketangkasan becak (kiri). Kapolres foto bersama dengan peserta lomba (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto ikut lomba ketangkasan becak (kiri). Kapolres foto bersama dengan peserta lomba (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

 

MuriaNewsCom, Rembang – Satuan Lalu Lintas Polres Rembang menggelar Lomba Ketangkasan Becak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia. Lomba ini diikuti ratusan peserta yang merupakan tukang becak.

Bahkan, dalam kesempatan itu, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto tak mau ketinggalan untuk menjajal kemampuan mengendarai becak. Kapolres, terlihat adu tangkas mengendarai becak dengan Kasatlantas Polres Rembang AKP AHhmad Ghifar Al Ahfaqsia.

Seperti halnya peserta, Kapolres bersama Kasatlantas juga melewati beberapa item yang menjadi penilaian dalam lomba. Yakni, mengendarai becak dengan zig zag, melintasi garis berbentuk angka delapan dan juga adu cepat.

Sementara itu, salah satu peserta lomba, Rumijan dari Sridadi, Kecamatan Rembang mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut. Apalagi, lomba ketangkasan becak tersebut baru kali pertama di adakan oleh kepolisian di Rembang.

“Ini baru pertama kali ada, dan sebagai penarik becak, kami tentunya senang ada perlombaan ini. Apalagi pesertanya juga banyak, dan suasana sangat kekeluargaan. Bahkan, Pak Kapolres mau terjun langsung ikut menjajal becak untuk adu ketangkasan,” ungkapnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...