Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sungai Jambean Kidul Pati

Petugas tengah melakukan identifikasi mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Silugangga, Desa Jambean Kidul, Margorejo. (MuriaNewsCom/Lismanto)
Petugas tengah melakukan identifikasi mayat laki-laki tanpa identitas di Sungai Silugangga, Desa Jambean Kidul, Margorejo. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

 

MuriaNewsCom, Pati – Mayat pria tanpa identitas yang sudah dalam keadaan membusuk ditemukan mengambang di Sungai Silugangga, Desa Jambean Kidul, Kecamatan Margorejo, Pati, Senin (22/8/2016).

Korban diperkirakan sudah meninggal empat hari yang lalu. “Saat itu, kami berada di bantaran sungai Silugangga. Tiba-tiba ada mayat mengambang di pinggiran sungai. Saya langsung memberi tahu teman saya untuk dilaporkan kepada petugas Polsek Margorejo,” ujar Kamlan, petani setempat.

Setelah dilakukan pemeriksaan, panjang mayat sekitar 165 cm, mata sudah membengkak karena rusak, badan membengkak, dan memakai kaos berwarna coklat bertuliskan Balai Persinggahan Sosial Margowidodo Semarang. Selain itu, kaki kanan korban terdapat ikatan tali benang nilon berwarna merah.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Margorejo AKP Eko Pujiyono belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Karena itu, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dengan penyebab meninggalnya korban.

“Kami bersama Unit Reskrim, Intelkam, dan Unit Identifikasi Polres Pati, serta Tim Medis dari Puskesmas Kecamatan Margorejo sudah mendatangi TKP. Para saksi sudah dimintai keterangan. Penyelidikan tengah dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban,” kata AKP Eko.

Saat ini, korban sudah dilarikan ke RSUD Soewondo untuk dilakukan autopsi. Warga yang merasa kehilangan anggota keluarga laki-laki sekitar empat atau lima hari yang lalu bisa menghubungi petugas kepolisian atau RSUD Soewondo.

Editor : Kholistiono

 

 

 

Comments
Loading...