Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Persijap Sukses Tekuk Persipur 2-0

jepara-persijap lageee (e)
Persijap Jepara berhasil mengalahkan Persipur Purwodadi, dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Minggu (21/8/2016). (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara sukses mengalahkan Persipur Purwodadi dengan skor 2-0, dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) B, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Minggu (21/8/2016).

Gol pertama Persijap dicetak Abdul Latif pada menit ke-24 melalui tendangannya, usai menerima umpan dari Rendi. Sedangkan gol kedua, dicetak Agung Supriyanto pada menit ke-89, melalui skill individu mengecoh kiper lawan usai mendapatkan bola dari kesalahan pemain Persipur.

Bermain di hadapan ribuan pendukung sendiri, Persijap tampil impresif. Sejumlah serangan dilakukan para punggawa Laskar Kalinyamat itu, untuk bisa sukses menjebol gawang lawan.

Meski banyak sekali peluang yang didapatkan Persijap, namun hanya dua gol yang mampu diselesaikan dengan sempurna. Kemenangan ini karena adanya faktor lain yang juga membantu. Yakni pemain senior.

Pelatih Persijap Bagong Harmadi mengatakan, permainan anak asuhnya dinilai cukup baik. Salah satu alasannya adalah beberapa pemain senior diturunkan, dan mampu menginspirasi pemain muda Persijap.

”Saya sangat bersyukur atas hasil ini. Pemain sudah bagus dalam memainkan perannya. Namun masih ada beberapa catatan yang harus dievaluasi nanti,” ujar Bagong usai laga.

Susunan pemain Persijap yang diturunkan di awal laga adalah Putra Sabilul (PG), Ade Christiani, Arief Gangsar, Danan Puspito, Muhammad Fauzan Jamal (C), Abdul Latif, Agnef Syafantri, Ahmad Rendi, M Widya Wahyu, Yoga Ramadhan, Agung Supriyanto.

Sementara susunan pemain dari Persipur adalah Yoga Arif (PG), Diaz Bayu, M Gani, Albebta Dewanga, Bayu Sunarto, Hery Susilo, Mardiansyah, Nur Hidayat, Reno Nugraha, Ananias Fingkreuw, Toni Suhartono.

Editor: Merie

Comments
Loading...