Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Babak Pertama, Persijap Unggul 1-0 dari Persipur

jepara-persijap (e)
Pemain Persijap mendominasi jalannya babak pertama pada pertandingan melawan Persipur Purwodadi, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK), Minggu (21/8/2016). (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap melakoni laga kandang melawan Persipur Purwodadi, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Minggu (21/8/2016). Dalam laga ini, Persijap unggul 1-0 hingga babak pertama usai.

Gol tersebut dicetak Abdul Latif pada menit ke-24, melalui tendangannya usai menerima umpan dari Rendi. Dari laga ini, dominasi permainan Persijap cukup kuat.

Bermain di hadapan ribuan pendukung sendiri, Persijap tampil impresif. Sejumlah serangan dilakukan oleh para punggawa Laskar Kalinyamat itu ke gawang Persipur.

Fauzan Jamal yang pada laga sebelumnya melawan PSIR Rembang absen, dalam laga ini ia tampil sejak peluit pertama dibunyikan. Bahkan Fauzan ditugasi sebagai kapten tim.

Susunan pemain Persijap yang diturunkan di awal laga adalah Putra Sabilul (PG), Ade Christiani, Arief Gangsar, Danan Puspito, Muhammad Fauzan Jamal (C), Abdul Latif, Agnef Syafantri, Ahmad Rendi, M Widya Wahyu, Yoga Ramadhan, Agung Supriyanto.

Sementara susunan pemain dari Persipur adalah Yoga Arif (PG), Diaz Bayu, M Gani, Albebta Dewanga, Bayu Sunarto, Hery Susilo, Mardiansyah, Nur Hidayat, Reno Nugraha, Ananias Fingkreuw, Toni Suhartono.

Editor: Merie

Comments
Loading...