Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Demi Ikut Karnaval, Anak-anak Rela Berpanas-panasan

Anak-anak dari berbagai TK di Kecamatan Rembang mengikuti karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Anak-anak dari berbagai TK di Kecamatan Rembang mengikuti karnaval dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Ribuan anak dari 52 TK yang ada di Kecamatan Rembang mengikuti karnaval, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia pada Sabtu (20/8/2016).

Meski harus berpanas-panasan, namun, anak-anak terlihat bersemangat untuk mengikuti karnaval tersebut. Di mulai dari Stadion Krida Rembang, anak-anak berjalan dan finish di Tugu Lilin. Tampak anak-anak mengenakan pakaian dengan beragam tema, di antaranya TNI, polisi, pilot, dokter, dan lain sebagainya.

Fendi (5), murid dari TK Edi Peni Punjul Harjo Rembang mengaku sangat senang bisa ikut karnaval bersama teman-temannya. Meskipun harus berjalan dan berpanas-panasan, namun dirinya menikmati ikut karnaval itu.

“Kan teman-temannya banyak, jadi asyik. Nggak apa-apa berjalan dan panas-panasan, yang penting ramai. Banyak yang nonton juga. Saya juga pamerkan seragam Pak Polisi yang saya pakai ke penonton,” katanya.

Meski lelah, katanya, dirinya tak mau untuk digendong orang tuanya. “Kan saya pakai seragam polisi, jadi harus kuat. Saya nggak minta digendong oleh mama. Saya jalan sama teman-teman saja sampai finish,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...