Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laskar Kalinyamat Maksimalkan Amunisi Muda

persijap 2
Pertandingan Persijap saat melawan PSIR, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

MuriaNewsCom, Jepara – Pelatih caretaker Persijap Bagong Harmadi mengatakan, melihat hasil dari semua pertandingan sebelumnya, Laskar Kalinyamat, julukan Persijap, akan mengandalkan amunisi muda. Yakni para pemain muda berbakat yang dimiliki. Di luar penampilan buruk saat menjamu PSIR, pemain muda tersebut memberikan warna baru dalam skema permainan yang dimainkan.

”Kami akan memberikan kesempatan lebih kepada pemain muda. Selain mereka adalah putra daerah, kami yakin mereka akan tampil lebih baik saat menjamu PSIR,” ujar Bagong.

Pihaknya mengakui jika para pemain muda memiliki bakat yang luar biasa. Tapi saat di lapangan, mereka tetap membutuhkan seorang panutan sehingga permainan bisa mengalir dan sesuai dengan strategi yang sebelumnya diatur.

Hasil pertandingan melawan PSIR Rembang yang berakhir imbang 2-2 tak menyurutkan semangat Persijap. Pertandingan berikutnya, Laskar Kalinyamat akan menghadapi Persipur Purwodadi pada Minggu (21/8/2016) besok, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara.

Laga kandang tersebut tak ingin disia-siakan lagi oleh tim kebanggaan warga Jepara ini. Mereka ingin menjaga asa untuk bisa lolos ke fase berikutnya setelah menuntaskan fase penyisihan grup IV dalam ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) B ini.

CEO Persijap Muhammad Said Basalamah memberi bocoran jika sepekan ini pemain lebih intens latihan. Keseriusan dalam laga menjamu Persipur itu lantaran dianggap sebagai peluang terbaik tetap menjaga asa Laskar Kalinyamat lolos fase grup.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...