Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jaga Asa, Persijap Manfaatkan Peluang Lawan Persipur di Kandang

Pertandingan Persijap saat melawan PSIR, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Hasil pertandingan melawan PSIR Rembang yang berakhir imbang 2-2 tak menyurutkan semangat Persijap. Pertandingan berikutnya, Laskar Kalinyamat akan menghadapi Persipur Purwodadi pada Minggu (21/8/2016) besok, di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara.

Laga kandang tersebut tak ingin disia-siakan lagi oleh tim kebanggaan warga Jepara ini. Mereka ingin menjaga asa untuk bisa lolos ke fase berikutnya setelah menuntaskan fase penyisihan grup IV dalam ajang Indonesian Soccer Championship (ISC) B ini.

CEO Persijap Muhammad Said Basalamah memberi bocoran jika sepekan ini pemain lebih intenx latihan. Keseriusan dalam laga menjamu Persipur itu lantaran dianggap sebagai peluang terbaik tetap menjaga asa Laskar Kalinyamat lolos fase grup.

“Ya peluang main di kandang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin. Persijap harus meraih poin penuh karena peluang sebelumnya hanya mendapatkan satu poin setelah imbang lawan PSIR Rembang,” ujar Basalamah kepada MuriaNewsCom, Sabtu (21/8/2016).

Menurutnya, jika laga melawan Persipur tak mampu diselesaikan dengan baik, maka peluang untuk lolos ke fase berikutnya semakin berat. Sebab laga selanjutnya Persijap akan melawan Persibat Batang, kemudian menjamu tim kuat PSIS Semarang di akhir babak penyisihan.

Diketahui, Persijap Jepara saat melakoni laga kandang melawan PSIR Rembang, Sabtu (13/8/2016). Meski sempat unggul di babak pertama, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Dua gol Persijap diborong oleh pemain muda, Ahmad Rendi Reovaldo Pradana, pada menit ke-16 dan menit ke-93. Gol pertama dicetak pemain yang akrab disapa Rendi ini saat berhasil memanfaatkan kemelut di dapan gawang PSIR menjadi gol. Sedangkan gol kedua dicetak melalui titik putih di menit-menit akhir pertandingan.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...