Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Lihat Aksi Lucu Polisi di Grobogan Ikut Lomba Agustusan

 Anggota Polres Grobogan sedang serius mengikuti beragam lomba memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI (MuriaNewsCom/Dani Agus)

Anggota Polres Grobogan sedang serius mengikuti beragam lomba memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI (MuriaNewsCom/Dani Agus)

MuriaNewsCom, Grobogan – Suasana Mapolres Grobogan, mendadak jadi heboh karena banyaknya gelak tawa. Penyebabnya, ada lomba 17 Agustusan yang diikuti para polisi termasuk jajaran perwira, Jumat (19/8/2016). Tingkah lucu para peserta lomba itulah yang menyebabkan para penonton tidak bisa menahan tawa.

Lomba yang digelar di mapolres ada beberapa macam. Seperti yang lazim digelar di kampung-kampung selama ini. Antara lain, panjat pinang, balap karung, tarik tambang, lari memakai bakiak dan mengambil uang koin yang di tancapkan di buah semangka.

Di antara lomba ini, paling seru adalah panjat pinang setinggi 7 meter. Beragam hadiah berupa peralatan elektronik menggugah semangat ratusan polisi dari berbagai kesatuan untuk mendapatkannya.

Namun, perjuangan untuk bisa mencapai puncak ternyata tidak mudah dilakukan. Butuh perjuangan keras dan kekompakan dengan rekan satu timnya.

Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning menyatakan, selain untuk memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI, lomba itu dilakukan guna meningkatkan keakraban dan kekompakan serta kebersamaan seluruh anggotanya. Baik yang ada mapolres maupun jajaran polsek.“Dalam lomba ini tidak hanya anggota yang ikut tetapi juga perwira. Termasuk para kapolsek juga ikut lomba 17 Agustusan,” kata Agusman.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...