Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polres Rembang Segera Tindaklanjuti Laporan Wartawan

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto saat menerima sejumlah wartawan terkait laporan dugaan kekerasan yang dilakukan oknum PLTU terhadap wartawan (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto saat menerima sejumlah wartawan terkait laporan dugaan kekerasan yang dilakukan oknum PLTU terhadap wartawan (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Terkait laporan wartawan Rembang atas dugaan tindakan kekerasan dan perampasan alat kerja wartawan yang dilakukan oknum karyawan PLTU Sluke, Rembang, Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menyatakan akan mempelajari laporan tersebut dan segera menindaklanjutinya.

“Laporan sudah kami terima dan akan dipelajari terlebih dahulu. Nantinya, laporan ini akan kita komunikasikan kepada pihak PLTU sesuai aturan yang ada. Sehingga  bisa menemui titik terang yang baik antara pers dan PLTU ,” kata Sugiarto.

Sementara itu, pihaknya juga akan menyelidiki kasus kecelakaan kerja yang menimpa 4 orang karyawan PLTU pada kamis (18/8/2016) siang. “Iya benar itu kecelakaan kerja. Korbannya ada 4 orang dan mengalami luka bakar yang cukup serius,” ungkapnya.

Kemudian, mengenai kronologi kejadian, pihaknya belum bisa membeberkan secara lugas. Sebab kejadian tersebut masih dalam penyelidikan. Selain itu, dari informasi yang ada, keempat korban tersebut dirujuk ke rumah sakit yang berada di luar Rembang untuk dilakukan perawatan secara intensif.

“Kalau masalah itu, nanti kita akan menghubungi saat ada perkembangan lain. Yang jelas ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. Baik dari pemeriksaan saksi, TKP, maupun menyelidiki tentang aturan kerja sesuai dengan SOP atau tidak. Tentunya bila ada perkembangan lebih lanjut, rekan-rekan wartawan akan kita kabari,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...