Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ini Jadwal Pertandingan Persipur Muda di Babak 12 Besar Piala Suratin

Tim Persipur Muda saat melakukan latihan di Stadion Krida Bhakti Purwodadi beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Tim Persipur Muda saat melakukan latihan di Stadion Krida Bhakti Purwodadi beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

 

MuriaNewsCom, Grobogan  – Perjuangan Persipur U-17 pada babak 12 besar atau putaran kedua Piala Suratin 2016 akan dimulai pekan depan. Hal ini berdasarkan dari jadwal pertandingan yang sudah didapat manajemen Persipur.

Dalam jadwal tersebut, pasukan Laskar Petir muda akan bertindak jadi tuan rumah pada laga perdana. Yakni, menjamu Persiharjo Sukoharjo, Rabu (24/8/2016) di Stadion Krida Bhakti. Setelah itu, Persipur akan melakoni laga tandang melawan Persis Solo, Minggu (28/8/2016).

Selanjutnya, pada Minggu (4/9/2016) gantian Persipur jadi tuan rumah menjamu Persis Solo. Sementara, pada Rabu (7/9/2016) giliran Persipur melawat ke Kandang Persiharjo Sukoharjo.

“Pada babak 12 besar ini menggunakan format pertandingan home and away. Kalau putaran pertama lalu memakai format setengah kompetisi,” kata Manajer Persipur U-17 Budi Susilo.

Terkait sudah adanya jadwal tersebut, Budi meminta agar pelatih melakukan persiapan serius. Sebab, waktu yang tersisa untuk menyongsong laga perdana tinggal beberapa hari saja.“Tim pelatih sudah kita kasih jadwal pertandingan. Dengan demikian, mereka bisa menyesuaikan program latihannya,” katanya.

f-persipur 1

Disinggung peluang lolos, Budi mengaku cukup berat. Meski demikian, kesempatan lolos bukan tidak mungkin didapat. Hanya saja, perlu perjuangan serius dan kerja keras dari para pemain agar bisa mengatasi dua lawan berat di grup I. Yakni, Persis Solo dan Persiharjo Sukoharjo.

Sementara itu, Pelatih Persipur U-17 Bambang Hartoyo menyatakan, kondisi timnya sudah cukup siap menyambut babak 12 besar. Hanya saja, dia melihat masih ada beberapa celah yang mesti dibenahi dalam waktu dekat.

“Penampilan anak-anak sudah makin padu selama mengikuti putaran pertama lalu. Sisa waktu yang ada akan kita maksimalkan untuk membenahi kekurangan,” katanya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...