Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

C7K Berkibar di Sukun Cup 2016

sukun-maneh (e)
Pertandingan final Sukun Cup 2016 yang mempertemukan Sukun melawan C7K di Sukun Sport Center, Kamis (18/8/2016) malam, berlangsung seru. Tim C7K berhasil memenangkan turnamen ini, dengan skor akhir 3-1. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan final Sukun Cup 2016 antara Sukun melawan C7K pada Kamis (18/8/2016) malam di Sukun Sport Center, berlangsung panas.

Empat babak harus dimainkan, untuk menentukan pemenang turnamen ini. Masing-masing tim, saling ngotot untuk merebut titel sebagai sang juara. Namun, akhirnya C7K berhasil mengalahkan Sukun dengan skor 3-1.

Pada babak pertama, pertandingan berlangsung ketat. Kedua tim saling berkejaran untuk menambah poin. Namun terlihat pada babak ini, Sukun mendominasi jalannya pertandingan.

Namun, Sukun akhirnya unggul dalam set dengan skor 25 – 20 atas C7K. Sukun menang setelah beberapa kali menggedor pertahanan lawan dengan smash-smash keras mereka.

Di babak kedua, C7K meningkatkan performanya. Mereka rapat menjaga pertahanan, sehingga Sukun terlihat kewalahan melakukan serangan. Kali ini, C7K unggul dengan skor 25 – 21.

Pertandingan makin seru memasuki set ketiga. Kedua tim saling mengejar angka yang berdampak reli panjang. Melalui pertandingan yang sengit itu, C7K kembali unggul di set ketiga, dengan skor 26 – 24.

Di babak keempat, pemain C7K tetap melancarkan serangannya. Menghadapi serangan itu, pemain Sukun beberapa kali melakukan kesalahan sendiri, sehinggga poin terus didapat C7K. Hingga akhirnya, C7K berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 25 – 20.

Penonton sendiri terlihat antusias menyaksikan jalannya pertandingan. Sukun Sport Center tidak mampu menampung lonjakan penonton yang datang untuk menyaksikan laga final ini.

Pihak panitia bahkan sudah menyediakan layar lebar yang dipasang di tengah-tengah jalan. Suasana meriah sangat terasa dalam pertandingan terakhir tersebut, sekaligus mengakhiri turnamen Sukun Cup 2016.

editor: Merie

Comments
Loading...