Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tontowi/Liliyana Dapat Bonus Spesial Djarum

tontowi liana ee
Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad. (Facebook)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Penyumbang medali emas di Olimpiade Rio de Janeiro Brasil 2016 cabang bulutangkis Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir, bakal mendapatkan penghargaan yang spesial dari PT Djarum.

Pasangan ganda campuran ini merupakan binaan PB Djarum. Keberhasilan mereka meraih medali emas, patut diacungi jempol lantaran mengharumkan nama Indonesia.

Yoppy Rosimin, Ketua PB Djarum sangat senang dan bangga atas prestasi mereka. Bahkan bonus spesial sudah disiapkan untuk pasangan yang lama dilatih di bawah PB Djarum itu.

“Ada bonus spesial buat Tontowi / Liliyana. Kami bangga dengan mereka,” katanya.

Tentang bonus yang dibicarakan, masih enggan untuk disampaikan. Hanya, dia berharap bibit tersebut tidak hanya berhenti di sana. Melainkan bakal selalu muncul penerus demi superior badminton di Indonesia.

Untuk itulah, pembinaan terus ditingkatkan. Dengan adanya hasil yang bagus, maka pembinaan yang berlangsung selama ini sudah menunjukkan hasilnya.

Pihaknya yakin banyak bibit-bibit baru dalam dunia badminton. Dan nantinya lewat badminton, akan mengagumkan nama baik Indonesia

“Kerja keras dan pengorbanan kami mendukung PBSI dan badminton Indonesia tidak sia sia. Kami memberikan penghargaan kepada mereka, yang berjasa bagi Indonesia,” ungkapnya.

Tontowi/Liliyana sukses mengemban tugas terakhirnya di Olimpiade. Berhdaapan dengan Peng Soon Chan/Liu Ying Goh di partai puncak, Tontowi/Liliyana berhasil menang telak dalam dua game langsung 21-14 dan 21-12.

Emas yang dipersembahkan oleh Tontowi/Liliyana ini menjadi emas pertama bagi Indonesia dari nomor ganda campuran di arena Olimpiade. Hal ini pun seakan menjadi penebus bagi Tontowi/Liliyana yang gagal membawa pulang medali di Olimpiade London 2012 silam.

Editor : Akrom Hazami

 

 

 

Comments
Loading...