Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Japan Pati Mundur, Surya Muda Duduki Peringkat III Sukun Cup

japan
Tim Japan saat melawan Porvit pada Sukun Cup di Kudus. (MuriaNewsCom)

MuriaNewsCom, Kudus – Panitia kegiatan Sukun Cup 2016, batal menyelengarakan pertandingan perebutan peringkat III. Batalnya pertandingan, disebabkan satu dari dua kandidat yang bertandingan memilih mundur.

Tim tersebut adalah Japan Pati. Tim kuat asal Pati itu, diketahui secara tiba-tiba memilih mengundurkan diri sebelum perebutan peringkat tiga dilaksanakan.

“Kami baru saja mendapatkan kabar mundurnya Japan siang ini. Jadi tiba-tiba saja merek mengundurkan diri dari peserta perebutan tiga besar,” kata Ketua Pelaksana Sukun Cup Sugiyono, saat dihubungi MuriaNewsCom.

Menurutnya dengan mundurnya Japan, maka lawan mereka, Surya Muda dinobatkan menjadi pemegang peringkat tiga. Hal itu,merupakan sebuah kebijakan lantaran Surya Muda masih melanjutkan pertandingan dengan hadir ke lokasi.

“Dengan demikian, lawannya yang menduduki peringkat tiga, sedangkan Japan menduduki peringkat empat karena tidak hadir dan memilih mundur,” ungkapnya.

Menurut jadwal, seharusnya pertandingan seru akan berlangsung sore ini sekitar pukul 15.30 WIB. Japan Pati yang tumbang oleh C7k dijadwalkan bertanding dengan Surya Muda, yang kalah dengan Sukun.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...