Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Gara-gara Obat Nyamuk, Rumah Warga Ketanggi Rembang Nyaris Ludes Terbakar

Kebakaran

 

MuriaNewsCom, Rembang – Peristiwa kebakaran terjadi di Rembang. Kali ini insiden kebakaran tersebut menimpa rumah Suratmi, warga Ketanggi RT 5 RW 2 Kecamatan Rembang, pada Kamis (18/8/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

Beruntung, kebakaran tersebut tak menghabiskan seluruh rumah Suratmi. “Beruntung petugas cepat datang untuk memadamkan api, sehingga tak sampai menghanguskan rumah. Api baru membakar bagian salah satu kamar milik korban,” ujar Sarpani, salah satu petugas pemadam kebakaran.

Penyebab kebakaran sendiri, untuk sementara diduga karena obat nyamuk elektrik yang belum dilepas dari colokan. Hal itu berakibat terjadinya korsleting listrik dan akhirnya timbul api dan membakar sebagian kamar tersebut.

Pada saat kejadian sendiri, penghuni sedang tidak ada di rumah. “Pas kami ke situ itu tidak ada penghuninya. Apakah sudah pada berangkat kerja atau aktivitas di luar, kita juga belum paham. Namun pas kita menanganinya pemilik rumah tersebut tidak ada di tempat,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun, untuk kerugian materi, ditaksir sekitar Rp 10 juta. “Kerugiannya sih kurang lebih sekitar 10 jutaan. Sebab yang terbakar hanya kamarnya saja. Selain itu juga ada surat surat berharga lainnya yang ikut terbakar. Yakni ijazah maupun sejenisnya,” imbuhnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...