Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Asyiknya Menikmati Liburan di Pantai Jepara

pantai 1
Wisatawan menikmati hari liburnya di Pantai Tirta Samudra Jepara. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Peringatan hari kemerdekaan RI ke-71 ini, banyak kegiatan yang digelar baik oleh pemerintah maupun masyarakat pada umumnya. Selain banyak yang menggelar berbagai lomba, ternyata banyak pula yang memanfaatkan momen 17 Agustus ini dengan berwisata.

Atik Priscilia asal Kabupaten Demak misalnya, ia mengaku memanfaatkan hari kemerdekaan yang juga tanggal merah dengan berlibur ke pantai Tirta Samudra, Bandengan Jepara.

“Berangkat pagi dari Demak. Ya berlibur memanfaatkan hari libur 17 Agustus,” ujar Atik kepada MuriaNewsCom, Rabu (17/8/2016).

Dia yang berwisata bersama pacarnya tersebut mengaku tak mengikuti kegiatan upacara hari kemerdekaan. Alasannya, di tempat di bekerja tidak ada agenda upacara.

“Tidak ada upacara, jadi libur langsung berangkat berwisata. Lumayan buat refreshing karena jarang-jarang ada waktu libur seperti ini,” katanya.

Pengunjung lain asal Semarang, Amirul mengaku sengaja ke pantai Tirta Samudra untuk menikmati masa libur. Dirinya yang datang bersama teman sekolahnya itu mengaku tak mengikuti upacara penurunan bendera.

“Tadi pagi sudah ikut upacara, tapi sore hari tidak ikut. Soalnya yang ikut penurunan bendera sebagian siswa yang dipilih,” ungkapnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...