Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Sukun Berjaya Hempaskan Surya Muda

Pertandingan Sukun melawan Surya Muda dalam lanjutan Sukun Cup, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)
Pertandingan Sukun melawan Surya Muda dalam lanjutan Sukun Cup, di Kudus. (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Tim voli Sukun berhasil mendapatkan tiket final setelah mengalahkan Surya Muda dengan skor akhir 3 – 0, pada lanjutan Sukun Cup, Rabu (17/8/2016).

Kemenangan Sukun, atas Surya Muda, dilalui dengan drama yang menarik lewat tiga kali pertandingan.

Tim yang dihadapi kali ini lebih kuat, sehingga membuat Sukun harus berusaha keras.Drama yang seru muncul pada pertandingan babak pertama.

Perlawanan Surya Muda nampak sengit melayani Sukun. Kemenangan Sukun di babak pertama, berhasil diperoleh dengan perbedaan skor yang jauh, yakni 25 – 18.

Dalam babak kedua, Sukun terus agresif menyerang. Meski lawan juga meningkatkan serangan hingga membuat Sukun bertahan, namun Kembali Sukun mampu keluar menjadi pemenang dengan skor 25 – 23

Di babak ketiga, Surya Muda makin ngotot merebut kemenangan. Hingga akhirnya membuat pertandingan makin seru, meski akhirnya Sukun memang dengan skor 27 – 25.

Kemenangan Sukun membuat mereka lolos babak final besok. Sukun menunggu lawan yang akan dihadapi, antara C7k asal Kudus ataukah Japan Pati. Kedua tim itu akan bertanding Rabu malam.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...