Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Tim Sukun Menang Mudah di Babak Penyisihan

kudus-voli sukun (e)
Pemain voli Sukun (kaus biru) tampil agresif dan menyerang saat bertanding melawan PU Pengairan Purwodadi, di Sukun Sport Center, Selasa (16/8/2016). (MuriaNewsCom/Faisol Hadi)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pertandingan ketiga Sukun Cup 2016 yang mempertemukan tuan rumah Sukun melawan PU Pengairan Purwodadi, Selasa (16/8/2016) berlangsung mudah.

Laga tersebut merupakan laga yang ditunggu-tunggu penonton, lantaran penasaran dengan performa tuan rumah yang memang digadang-gadang bisa menang di partai ini.

Selama pertandingan, tuan rumah yang mengenakan kostum biru muda nampak sangat garang dan fit. Hasilnya tuan rumah mampu memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3-0.

Dalam babak pertama, Sukun nampak sangat percaya diri. Sebagai tuan rumah, Sukun tidak memberikan kesempatan lawan untuk memenangkan pertandingan. Hasilnya, Sukun berhasil menekuk lawan dengan skor 25-19.

Pada babak kedua, Sukun tidak sedikitpun mengendurkan serangan. Sebaliknya, serangan semakin menguat, hingga akhirnya Sukun kembali memenangkan babak tersebut dengan skor 25-13.

Unggul 2-0, membuat semangat pemain Sukun makin berkobar. Tanpa ampun, Sukun memberondong serangan ke tim PU Pengairan Purwodadi, yang rupanya cukup memberikan perlawanan sengit.

Meski begitu, Sukun tetap perkasa hingga babak ketiga berakhir. Sukun kembali menang dengan skor 25-20, dan membuat tim tersebut unggul telak 3-0 di akhir babak.

Ketua panitia Sugiyono mengatakan, dalam pertandingan itu, Sukun memang tampil agresif. Ambisi memenangkan pertandingan ditunjukkan selama pertandingan. Hasilnya di babak penyisihan ini, Sukun memang dengan skor 3 -0.

”Ambisi juara pasti ditargetkan oleh semua tim. Apalagi tuan rumah. Pasti juga menginginkan kemenangan yang mutlak. Sehingga mainnya pasti ngotot supaya menang semua,” katanya.

Editor: Merie

Comments
Loading...