Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Giliran Banser Kudus Bersuara Soal Razia Tempat Karaoke

banser e 1
MuriaNewsCom, Kudus – Kini, giliran Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Kudus, bersuara soal razia tempat karaoke. Mereka mengaku akan memantau perkembangan kafe dan karaoke pascadilakukan razia dan pemberian peringatan. Hal itu dilakukan sebagai bahan acuan audiensi dengan Pemkab Kudus.

Pimpinan Banser Kudus Saiful Anas mengatakan, penindakan karaoke yang dilakukan oleh pemkab dianggap sedikit terlambat. Namun, apresiasi tetap diberikan atas penindakan yang selama ini dilakukan.

“Perda Nomor 10 Tahun 2015 tentang Usaha Hiburan Diskotek, Kelab Malam, Pub, dan Penataan Hiburan Karaoke, sudah sangat jelas, jadi kami mendukung aksi penindakan bagi yang melanggar aturan,” katanya, Selasa (16/8/2016).

Pihaknya sangat mendukung langkah tersebut. Dan diharapkan ke depan penindakan penindakan dapat diintensifkan sehingga pelaku yang melangar dapat kapok.

Mereka siap membantu menegakkan Perda 10/2015, tentang Usaha Hiburan Diskotek, Kelab Malam, Pub, dan Penataan Hiburan Karaoke.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...