Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Laskar Petir Muda Lolos ke Babak 12 Besar

Tim Persipur muda saat menjalani latihan di Stadion Krida Bhakti Purwodadi  beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom)
Tim Persipur muda saat menjalani latihan di Stadion Krida Bhakti Purwodadi beberapa waktu lalu (MuriaNewsCom)

 

MuriaNewsCom,Grobogan – Prestasi membanggakan diraih skuad Persipur U-17 dalam ajang Piala Suratin. Pasukan Persipur muda ini berhasil lolos ke babak 12 besar. Dalam laga terakhirnya, tim asuhan Bambang Hartoyo ini mengalami kekalahan 1-0 dari tuan rumah PSCS Cilacap. Namun, hasil ini tetap memastikan Persipur lolos ke babak selanjutnya mendampingi PSCS yang keluar sebagai juara grup.

Dalam grup A, Persipur berhasil menempati posisi runner up kendati poin yang didapat sama dengan ISP Purworejo, yakni 4 poin. Hanya saja, selisih gol Persipur lebih baik dari ISP.”Selisih gol kita nilainya 0, memasukkan 2 dan kemasukan 2 gol. Sedangkan, ISP selisihnya minus satu karena memasukkan 5 dan kemasukan 6. Jadi, kita lolos karena perhitungan selisih gol ini,” ungkap Manajer Persipur U-17 Budi Susilo.

Menurut Budi, dalam babak 12 besar nanti, Persipur bakal tergabung di grup I. Selain Persipur, grup ini juga dihuni Persis Solo dan Persiharjo Sukoharjo.Pertandingan babak 12 besar nanti akan memakai format home and away. Rencananya, babak 12 besar akan digeber mulai 21 Agustus nanti.

Sementara itu, Pelatih Persipur U-17  Bambang Hartoyo mengaku cukup lega dengan keberhasilan lolos babak 12 besar. Pasalnya, sudah cukup lama, Persipur junior tidak berhasil lolos ke babak ini. “Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan berbagai pihak sehingga anak-anak berhasil lolos dari fase grup. Semoga, kita bisa berbuat lebih jauh dalam babak 12 besar nanti,” katanya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...