Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Pemotor Tewas Tabrak Truk Parkir di Pantura Kudus – Pati

Kecelakaan-1-1024x634

 

MuriaNewsCom, Kudus – Pemotor tewas usai tabrak truk parkir di bahu jalan pantura Kudus – Pati, Senin (15/8/2016) malam.  Lokasi masuk di Desa Klaling, Kecamatan Jekulo.

Identitas korban masih belum diketahui. Info yang dihimpun, pria itu warga Jepara. Korban sebelumnya mengalami luka parah dan dirawat di Puskesmas Jekulo.  

Sejumlah saksi di lokasi menyebutkan, korban sebelumnya melintas dari arah Kudus ke Pati. Terlihat Sebuah truk hendak parkir di depannya.

Korban berupaya menghindari truk parkir dengan mengarahkan sepeda motornya ke kanan. Tiba-tiba dari arah belakang melintas truk, korban diduga kaget dan tak sadar jika kendaraan nya menghantam truk yang parkir di bahu jalan tadi. 

Sepeda motor terjatuh. Badan korban terkapar di bawah dekat truk. Beberapa anggota tubuhnya luka berat. Sejumlah warga dan pengguna jalan melarikannya ke Puskesmas Jekulo. 

Lukanyang serius berakibat nyawanya tak tertolong. Polisi terus memeriksa kasus kecelakaan tersebut.

Kasat Lantas Polres Kudus AKP Aron S mengimbau pengendara lebih berhati – hati selama berkendara. Terutama saat melintas pantura.

 

Editor:Akrom Hazami 

Comments
Loading...