Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Fanpage CIMB Niaga Menuai Hujatan dari Netizen Asal Pati

 Status fanpage CIMB Niaga yang mengajak arti kemerdekaan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

Status fanpage CIMB Niaga yang mengajak arti kemerdekaan. (MuriaNewsCom/Lismanto)

 

MuriaNewsCom, Pati – Fanpage resmi Bank CIMB Niaga mengajak netizen untuk memaknai kemerdekaan RI ke-71. “Arti kemerdekaan buat kamu? Kita pasti tahu apa itu kemerdekaan, namun bagaimana dengan anak-anak? CIMB Niaga Friends, yuk simak apa kata mereka di video ini.”

Begitu Fanpage CIMB Niaga mengunggah video tentang arti kemerdekaan buat anak-anak. Bukannya mendapatkan pujian, netizen asal Pati justru menghujatnya dan mengatakan CIMB Niaga sebagai penjajah.

Merdeka gundulmu! Kasus ini piye? Kalian penjajah, penjarah hak kami. Jangan buang citra menyoal kemerdekaan. #BANKCIMBNIAGAPENIPU,” begitu tulis akun Na’im Tutur Kencono, netizen asal Pati.

Sementara itu, Mashuri Cahyadi yang merasa menjadi korban CIMB Niaga mengatakan, “Saya belum merdeka, karena ekonomi saya dijajah oleh Bank CIMB Niaga. Empat tahun lebih kami berjuang. Hingga saat ini saya dan yang lainnya masih mencari keadilan,” tulis Mashuri.

Saat dihubungi MuriaNewsCom, Senin (15/8/2016), Mashuri menyebut CIMB Niaga tidak layak mengajak masyarakat untuk memaknai kemerdekaan. Sebab, CIMB Niaga selama ini dianggap melakukan penjajahan ekonomi kepada nasabah.

Mashuri merasa dirugikan CIMB Niaga, saat sertifikat rumah yang didapatkan dari lelang yang dilakukan CIMB Niaga di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Semarang ternyata berstatus ganda, sehingga tidak bisa memiliki rumah yang dibelinya seharga Rp 622 juta. Perjuangan Mashuri untuk menuntut CIMB Niaga terkatung-katung, hingga lebih dari empat tahun dan sampai saat ini masih ditangani Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pati.

Hal itu yang membuat Mashuri merasa dijajah CIMB Niaga dan belum bisa merdeka secara ekonomi. Sontak, komentar dua netizen asal Pati tersebut masuk dalam komentar terpopuler. Anehnya, admin CIMB Niaga tidak membalas komentar Na’im dan Mashuri, sedangkan akun lainnya dibalas dengan ucapan terima kasih.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...