Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Warga Rembang Diminta Bisa Terapkan Makna Jateng Gayeng

 PNS di lingkup Pemerintahan Kabupaten Rembang sedang mengikuti upacara dalam rangka HUT ke-66 Jateng (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

PNS di lingkup Pemerintahan Kabupaten Rembang sedang mengikuti upacara dalam rangka HUT ke-66 Jateng (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Pemerintah Kabupaten Rembang menggelar upacara peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Jawa Tengah. Upacara tersebut berlangsung di halaman Kantor Bupati Rembang, pada Senin (15/8/2016).

Dalam kesempatan itu, Bupati Rembang Abdul Hafid yang menjadi inspektur upacara menyampaikan, agar warga Rembang bisa menjalankan atau menerapkan makna dari Jateng Gayeng. Yakni, memiliki semangat, berani, tangguh, jujur, ramah, menggembirakan, harmonis, dan hangat, untuk mempromosikan dan memasarkan berbagai potensi serta produk provinsi tersebut.

“Pada moment HUT ke-66 Jateng ini, kita harus bisa meningkatkan kerjasama, gotong royong antarinstansi atau SKPD. Hal ini supaya, apa yang dicita-citakan Pak Gubernur untuk mewujudkan Jawa Tengah yang maju dan harmonis dapat tercapati dengan baik,” ujarnya.

Bupati juga mengajak, untuk bersama-sama perang terhadap narkoba, meminimalisasi kekerasan terhadap anak dan perempuan, memberantas terorisme, radikalisme dan hal lainnya yang dapat mengganggu kondusifitas di masyarakat.

Upacara ini diikuti seluruh SKPD, TNI, Polri, Kejari, Pengadilan Negeri Rembang dan berbagai unsur muspika.Dalam kesempatan ini juga ada penampilan drum band dari TNI dan Polri.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...