Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Ada Film Baru di Bioskop Hari Ini, Lho

film-winter-in-tokyo (e)
Poster film Winter in Tokyo yang saat ini sedang tayang di sejumlah bioskop di Tanah Air, termasuk di Kudus. (Istimewa)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Ada film baru yang bisa ditonton di bioskop hari ini, jika ingin menghabiskan liburan pada Minggu (14/8/2016).

Salah satu film yang diputar di New Star Cineplex Kudus adalah The Alice. Jika merasa tidak asing dengan film ini, maka Anda benar-benar pecinta film. Ya, ini adalah film versi terbaru dari film Alice and Wonderland.

Judul aslinya adalah Alice Through the Looking Glass. Film ini mulai tayang sejak Sabtu (13/8/2016) kemarin. Pemerannya keren-keren, ada Johny Depp, Anne Hathaway, Helena Bonham Carter, dan Mia Wasikowska.

Ceritanya masih seputar petualangan Alice di negeri yang penuh dengan keajaiban. Namun tentu saja kisahnya di sini, dibuat dengan lebih menarik lagi. Petualangan fantasi Alice ini, bisa membuat kalian semua menikmati liburan dengan menyenangkan.

Di NSC sendiri yang gedungnya ada di lantai tiga Kudus Extension Mal ini, film ini diputar di Studio 3, dengan jam tayang mulai pukul 12.30 WIB, kemudian 14.30 WIB, 18.30 WIB, dan 20.30 WIB.

Selain Alice, film lain yang juga sedang tayang adalah Winter in Tokyo, yang main di Studio 1 NSC. Sebuah film Indonesia yang berkisah tentang kisah cinta anak muda di Tokyo Jepang. Romantis tentunya, dengan jam tayang mulai 12.15 WIB, 14.15 WIB, 16.15 WIB, 18.15 WIB, dan 20.15 WIB.

Film ketiga yang tayang di Studio 2 NSC adalah Th Shallows. Sebuah film mengenai petualangan seorang peselancar, yang harus menghadapi hiu ganas di tengah laut. Sangat menegangkan.

Jam tayang The Shallows sendiri, dimulai pukul 12.30 WIB. 14.30 WIB, 16.30 WIB, 18.30 WIB, dan 20.30 WIB. Rasakan sensasi menegangkan dari film ini, yang bisa membuat Anda makin mensyukuri hidup.

Editor: Merie

 

Comments
Loading...