Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Polisi Amankan Sajam dan Miras Milik Suporter PSIM

Beberapa senjata tajam dan minuman keras yang berhasil diamankan polisi dari suporter (MuriaNewsCom/Dani Agus)
Beberapa senjata tajam dan minuman keras yang berhasil diamankan polisi dari suporter (MuriaNewsCom/Dani Agus)

 

MuriaNewsCom, Grobogan – Jalannya pertandingan antara Persipur lawan PSIM yang berlangsung aman sedikit ternoda. Hal ini menyusul ditemukannya, sejumlah senjata tajam (sajam) milik suporter PSIM. Sajam yang diamankan berupa dua buah parang, dan satu belati. Kemudian, ada dua buah ketapel dan sebungkus plastik yang berisikan kelereng sekitar 100 butir.

Selain itu, polisi juga menemukan beberapa botol miras. Semua barang ini didapatkan petugas saat memeriksa kendaraan suporter yang diparkir di halaman Stadion Krida Bhakti, Purwodadi.Pemeriksaan itu dilangsungkan, beberapa saat setelah pertandingan dimulai. Saat pemeriksaan, semua suporter sudah berada di lapangan.

“Pemeriksaan ini kita lakukan sebagai langkah antisipasi guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kebetulan, tadi kita temukan beberapa sajam dan miras,” kata Kapolres Grobogan AKBP Agusman Gurning melalui Kasat Sabhara AKP Lamsir.

Semua sajam dan miras itu selanjutnya diamankan petugas ke mapolres. Sementara, koordinator suporter PSIM diberikan pengarahan dan pembinaan agar tidak lagi membawa sajam.

Editor : Kholistiono

Comments
Loading...