Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Jamu PSIR Rembang, Persijap Target Poin Penuh

persijap e
Pemain Persijap Fauzan Jamal tidak akan memperkuat Persijap saat lawan PSIR. (MuriaNewsCom/Wahyu KZ)

 

MuriaNewsCom, Jepara – Persijap Jepara dijadwalkan menjamu PSIR Rembang dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) seri B Grup IV pada Sabtu (13/8/2018). Dalam laga ini, Persijap tak ingin menyia-nyiakan laga kandang sehingga menargetkan poin penuh.

Target itu dipatok lantaran persijap ingin memuluskan langkah lolos dari babak penyisihan grup di kompetisi ISC B tersebut. Tak hanya itu, CEO Persijap M Said Basalamah sendiri menargetkan timnya mampu menyapu bersih sisa laga yang akan dihadapi Laskar Kalinyamat.

“Ya, Persijap harus memanfaatkan semua peluang untuk menang agar bisa memuluskan jalan untuk lolos ke babak selanjutnya. Laga kandang melawan PSIR harus mampu dimenangkan,” ujar Basalamah kepada MuriaNewsCom, Jumat (12/8/2016).

Menurut Basalamah, laga kandang melawan PSIR memang bukan laga yang ringan. Sebab, pascakalah dari PSIM Yogyakarta, laga besok Persijap tidak diperkuat oleh pemain pilar seperti Fauzan Jamal.

Pemain belakang andalan Persijap tersebut dipastikan tidak bisa ikut merumput lantaran terkena akumulasi kartu kuning. Dua kartu itu didapati dalam dua laga tandang kontra PPSM Magelang dan PSIM Yogyakarta.

“Fauzan tidak bisa tampil. Tapi kita sudah persiapkan alternatif strategi. Meski diakui Fauzan adalah pemain penting,” terangnya.

Basalamah mengemukakan, sejumlah pemain muda asli Jepara yang sudah masuk skuad tim Persijap, akan diturunkan dalam laga kontra PSIR. Itu dilakukan karena selain di ISC B tidak hanya mengejar prestasi, tapi juga untuk memberikan jam terbang kepada pemain muda asli Jepara.

“Kami percaya pemain-pemain muda yang menjadi ujung tombak Persijap dalam pertandingan besok akan bisa mendobrak pertahanan PSIR,” terangnya.

Editor : Akrom Hazami

 

 

Comments
Loading...