Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

AS Wedang Uji Coba ke Boyolali

AS Wedang Uji Coba ke Boyolali. (Dok AS Wedang)
Para pemain AS Wedang bersama ofisial tim melakukan foto bersama usai laga uji coba. (Dok AS Wedang)

 

MuriaNewsCom, Kudus – Klub futsal AS Wedang Kudus melakoni laga uji coba ke Boyolali, Kamis (11/8/2016).

Uji coba yang diagendakan yaitu menghadapi tuan rumah Tersenyum FC dan AFK Klaten. Sekadar informasi bahwa AFK Klaten, merupakan salah satu peserta Liga Futsal Nusantara 2016 Jateng.

As Wedang  membawa 12 pemain dan 5 ofisial pada pukul 14.00 WIB menggunakan armada bus dari sponsor utama, PR Sukun.

Menurut Catur Anggoro Priyo selaku Manajer AS Wedang, uji coba diagendakan untuk mengasah kemampuan pemainnnya sebelum masuk ke kompetisi Linus.

“Hasil uji coba tidak mempengaruhi keberhasilan pemain nanti, tapi kami lebih menekankan pada mental bertanding dan adaptasi bermain di lapangan dengan standar Nnsional (berdasarkan regulasi),” kata Catur.

Pada pertemuan pertama AS Wedang melawan AFK Klaten yang bermaterikan pemain-pemain eks Pra PON Jateng, AFK mengalahkan AS Wedang, 4-0.

Dengan lawan kedua, Tersenyum FC, AS Wedang kembali menahan kekalahan. Skornya 2-0.

Roni Listiono selaku pelatih kepala AS Wedang mengatakan, kekalahan pemainnya lebih banyak didasari oleh kesalahan sendiri. “Selain kurang cepat adaptasi dengan lapangan besar.  Waktu uji coba juga sebentar hanya 30 menit per laga” imbuhnya.

Minggu depan agenda uji coba akan dilaksanakan di Kota Semarang melawan klub dari peserta Linus semua yaitu Cahs Hamas Kota Semarang dan F45T FC dari Kabupaten Semarang.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada pertengahan pekan depan. Dengan rencan pertandingan digelar di GOR UIN Semarang.

Editor : Akrom Hazami

 

Comments
Loading...