Portal berita lokal yang menyajikan informasi dari Kudus, Jepara, Pati, Rembang, Blora, dan Grobogan secara cepat, tepat, dan akurat.
Banner Kuping Kanan
Banner Kuping Kanan

Kapolres Rembang : Kalau Warga Butuh Bantuan Kendaraan untuk Mengantar Orang Sakit, Kami Siap

Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melakukan penanaman pohon di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)
Kapolres Rembang AKBP Sugiarto melakukan penanaman pohon di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rembang (MuriaNewsCom/Edy Sutriyono)

MuriaNewsCom, Rembang – Kapolres Rembang AKBP Sugiarto menyampaikan, jika kepolisian memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan dan membangun kemitraan dengan masyarakat secara maksimal.

Hal tersebut, katanya sesuai program Promoter dari Kapolri. Untuk itu, masyarakat tidak usah segan untuk berkomunikasi dengan polisi. Hal ini seperti yang disampaikan dalam kunjungan Kapolres beserta jajaran di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Rembang, Jumat (12/8/2016).

“Kalau misalnya masyarakat membutuhkan kendaraan untuk mengantar keluarga yang sakit ke puskesmas atau rumah sakit, tentunya kami siap. Silahkan hal itu dikomunikasikan, nanti anggota kami turun langsung,” katanya.

Hal ini, tak lepas dari keluhan warga, yang beberapa waktu lalu ada seorang warga di Dukuh Ngotoko yang melahirkan di atas truk, karena kondisi medan jalan yang cukup sulit. Ketika itu, kendaraan yang membawa warga yang melahirkan tidak kuat menanjak, sehingga melahirkan di atas truk.

Dalam kunjungannya ke Dukuh Ngotoko tersebut, Kapolres beserta jajaran juga melakukan penanaman pohon, di antaranya pohon jambu, mangga, rambutan dan lainnya. Kemudian, ada juga embako, toa dan Alquran.

“Mudah-mudah kunjungan ini bisa mendekatkan diri kepada masyarakat. Sebab salah satu program dari Polri yakni polisi harus mendekatkan diri dengan semua warga tanpa kecuali,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

 

Comments
Loading...